Thursday, October 18, 2012

Detik Pulih dari kanker Colon


Kanker usus besar adalah salah satu penyebab utama kematian di peringkat detik ini dunia barat belakang penyakit jantung. Banyak orang tidak menyadari bahaya ini banyak menimbulkan ancaman kesehatan karena dapat menyerang setiap kelompok etnis yang berbeda latar belakang sosial ekonomi pada usia berapa pun. Individu tertentu yang terbiasa menikmati gaya hidup sehat dapat terserang penyakit ini semua tiba-tiba tanpa peringatan. Untuk menentukan apa protokol pengobatan untuk mengambil, yang pertama harus memahami apa kanker usus besar adalah dan bahaya yang pose.

Kanker usus besar dimulai asalnya sebagai polip membentuk di dalam usus besar. Sel-sel beregenerasi dan berkembang biak pada tingkat yang berbeda menyebabkan pertumbuhan sel abnormal dan fungsi. Pertumbuhan marmer bentuk ini biasanya jinak dan menimbulkan membahayakan. Namun, beberapa polip bisa tumbuh kanker dan menimbulkan tantangan kesehatan yang serius bagi individu. Setelah ini polip menjadi tumor, mereka dapat mengubah secara bertahap merusak banyak kerusakan serius pada tubuh.

Kanker usus besar mempengaruhi tubuh dalam berbagai cara berdasarkan pada pengembangan tahap penyakit dan kemajuannya. Salah satu gejala dari kanker adalah perdarahan rektum yang ditandai dengan tinja berdarah. Ada juga mungkin serangan diare, muntah, dan sakit perut. Jika tumor tumbuh cukup besar, hal itu bisa menyebabkan penyumbatan usus yang menyebabkan obstruksi usus yang membutuhkan pembedahan darurat.

Tanda-tanda lain dari kanker termasuk kelelahan, demam dan keracunan darah akibat limbah racun titik dua membangun. Jika kanker usus besar didiagnosis pada tahap awal dapat diobati tanpa membahayakan pasien. Namun, jika telah maju melampaui tahap awal, maka langkah-langkah agresif umumnya diterapkan untuk menangkap penyakit dan menjaga dari penyebaran lebih lanjut.

Penghapusan semua polip di usus besar selama kolonoskopi merupakan tahap awal pencegahan kanker dalam pengobatan modern saat ini. Bentuk lain dari deteksi termasuk enema barium bersama dengan X-ray dan tes darah tinja okultisme. Namun, setelah polip berkembang melampaui tahap tumor, operasi atau obat antikanker secara teratur digunakan untuk mengecilkan dan menghilangkan tumor sekaligus. Jika prosedur ini tidak berhasil, maka pengobatan radiasi dan kemoterapi dibandingkan diberikan untuk menjaga kanker menyebar ke organ lain menyebabkan komplikasi lebih lanjut.

Penggunaan pengobatan konvensional menimbulkan risiko kesehatan utama, tidak hanya untuk usus besar, tetapi juga ke organ lain yang bergantung pada usus untuk pencernaan dan eliminasi limbah beracun. Obat-obatan antikanker bersama dengan radiasi dan kemoterapi merupakan ancaman berbahaya bagi keselamatan pasien yang bersangkutan. Salah satu dari banyak ancaman termasuk pengembangan infeksi yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Infeksi yang disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk menyerap nutrisi dari sumber makanan karena muntah terus-menerus, diare, dan kehilangan nafsu makan serta penghancuran sel darah merah dan putih yang disebabkan oleh pengobatan radiasi dan kemoterapi pada kanker usus besar. Pasien-pasien ini akan mengalami penurunan berat badan yang parah sebagai akibat komplikasi masalah kesehatan. Pilihan pengobatan lain yang tersedia dalam detik memerangi penyakit yang dikenal sebagai terapi alternatif kadang-kadang disebut sebagai terapi alami.

Ada terapi alami yang tersedia untuk pengobatan kanker usus besar seperti perawatan oksigen, terapi ozon, dan air alkali. Oksigen dan ozon pilihan pengobatan tidak memiliki efek samping negatif seperti radiasi, kemoterapi dan obat-obatan farmasi yang telah diketahui menyebabkan cedera serius atau kematian. Oksigen dan terapi ozon bekerja dengan menempatkan konsentrasi tinggi atom oksigen ke dalam aliran darah yang diangkut seluruh tubuh ke seluruh jaringan dan organ pada tingkat sel.

Tingkat oksigen yang tinggi membunuh semua virus, parasit, bakteri berbahaya, jamur, tumor dan patogen yang ada. Air alkali melakukan fungsi yang sama seperti yang dicerna dan diserap ke dalam aliran darah meningkatkan tingkat tubuh PH menciptakan lingkungan yang kaya oksigen. Air alkali, oksigen dan ozon terapi yang jauh pilihan pengobatan yang paling aman dan paling efektif dalam pertempuran melawan penyakit detik ini.

Dengan memahami bagaimana kanker usus dapat mengembangkan dan kemajuan, seseorang dapat secara efektif dan aman menghapus penyakit tanpa membahayakan atau risiko yang serius.

No comments:

Post a Comment